Friday, June 3, 2011

Blog Top Blogger Post Diduplikat atau Dicuri?

Artikel ini saya tulis hanya untuk menjelaskan kepada pengunjung blog Top Blogger Post bahwa isi blog ini telah diduplikat (dicuri?) dengan cara AUTOBLOG oleh situs www.lintas.me.

Saya tidak perlu kaget dengan kejadian ini, akan tetapi saya justru berjiwa besar memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin mengcopy-paste seluruh artikel blog ini jika mereka merasa artikelnya bermanfaat untuk disebarluaskan.

Sebagai bukti sebagian besar artikel yang saya posting disini muncul di blog tersebut saya captured screennya seperti dibawah ini:


foto syur rachel maryam


Jika Anda ingin mengetahui artikel asli diatas "Foto Syur Rachel Maryam Hasil Rekayasa?" di blog Top Blogger Post silahkan lihat disini.

Hehehe... yang jelas postingan penjelasan ini juga akan muncul di situs tersebut!

Update: Apakah Lintas.me Kembaran LintasBerita. com?





No comments:

Post a Comment