Wednesday, June 8, 2011

Foto Puting Payudara Lady Gaga Kelihatan di CFDA Fashion Awards

Foto Puting Susu Lady Gaga Kelihatan di CFDA Fashion Awards - FaceLeakz - Setelah tidak sengaja mengekspos puting susu/payudaranya di CFDA Fashion Awards, Lady Gaga justru memutuskan untuk mengumbar buah dadanya di sebuah pesta setelah ajang penganugerahan mode tahunan yang diselenggarakan di Lincoln Center, Manhattan itu.

puting susu payudara lady gaga
Pamer: Puting susu Lady Gaga kelihatan di CFDA (Council of Fashion Designers of America) Fashion Awards

Lady Gaga si penyanyi kontroversial itu akhirnya melepaskan gaun custom-made rancangan Thierry Mugler yang dikenakannya dan hanya menggunakan bodysuit tipis, sehingga membuat penampilan Lady Gaga semi bugil dan meninggalkan kesempatan bagi banyak orang untuk berimajinasi.

Lady Gaga yang telah berusia 25 tahun itu membiarkan puting payudaranya terekspos dan hanya menutupinya dengan selotip warna hitam yang justru semakin mengekspos putingnya. Selain mengumbar payudara, pemilik album "Born This Way" itu melengkapi penampilan dengan g-string warna hitam saat menari di Standard Hotel, New York.

Atas dinobatkannya sebagai ikon mode di CFDA (Council of Fashion Designers of America) Fashion Awards, Lady Gaga berterima kasih atas dukungan penggemar dan rekannya Mugler. Saat tiba di Alice Tully Hall, Lady Gaga tampil mengejutkan dengan sepasang platform yang dilengkapi hak 24 inci.

Pakaian kontroversialnya itu semakin lengkap dengan g-string ritsleting yang dikenakan di antara bokongnya, mengundang pertanyaan tentang bagaimana dia duduk di acara penghargaan tersebut. Selain mendapat penghargaan dari CFDA, Lady Gaga menerima penghargaan Style Icon dari majalah V, editor-in-chief Stephen Gan yang memberikannya. (OkeZone)

puting susu payudara lady gaga
Puting susu lady gaga digigit serangga?: Lady Gaga hanya menutupi luka di puting payudaranya dengan selotip warna hitam sambil menari.

puting susu payudara lady gaga
Amankan puting payudara: Puting susu Lady Gaga harusnya tidak terlihat seperti pada foto pertama di atas.

puting susu payudara lady gaga
Selotip dan Puting Payudara itu: Lady Gaga menari dengan penuh semangat di samping Dj Booth setelah di nobatkan sebagai ikon fashion di Council of Fashion Designers of America (CFDA) Fashion Awards.

No comments:

Post a Comment