Monday, June 20, 2011

Foto Lady Gaga Botak


Botak: Lady Gaga tampil dengan kepala Botak membawakan satu tembang dari album Born This Way berjudul Hair di The Paul O'Grady Show.
Foto Lady Gaga Botak - FaceLeakz - Lady Gaga telah dikenal dengan rambut dan koleksi wignya yang berwarna-warni, tapi penampilan Lady Gaga di "The Paul O'Grady Show", Inggris, Lady Gaga justru muncul dengan kepala tanpa sehelai rambut pun alias Lady Gaga Botak.

Ironisnya, Lady Gaga di acara tersebut tampil dengan kepala botak padahal ia membawakan lagu berjudul "Hair", satu track dari albumnya berjudul "Born This Way".

Penampilan Lady Gaga Botak itu tampaknya telah membuat penggemarnya terkejut. Dengan kepala tanpa bulu seperti itu, Lady Gaga mungkin telah menemukan satu ikon baru pada dirinya setelah mencapai ketenaran pada tahun 2008.

Tidak lama setelah penampilan Lady Gaga di acara yang berlangsung pada 17 Juni 2011 itu, "Gaga Botak" dengan cepat menjadi topik hangat di Twitter.

Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Banyak rambut di Sekitar: Lady Gaga Botak memainkan piano yang diselimuti dengan rambut sintetis sementara di depannya terdapat sebuah wig tergantung di atas piano.
Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Awas terbakar: Mungkin rambut Lady Gaga terbakar karena dia dikelilingi oleh api saat tampil.
Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Emosional: Ekspresi Lady Gaga yang tampil Botak membawakan lagu dari album Born This Way berjudul Hair
Meski kepala Lady Gaga Botak saat tampil di O'Grady Show, tapi di sekitarnya ada banyak sekali rambut; Piano Lady Gaga diselimuti rambut ikal sintetis dan mulai dari leher ke bawah, tubuh Lady Gaga terbungkus gaun berumbai.

Dan di sekitar pertengahan lagu, Lady Gaga meraih wig warna hijau yang tergantung tepat di atas piano yang ada di depannya dan kemudian memakainya untuk menutupi kepala botaknya.

Apakah Lady Gaga benar-benar mencukur rambutnya sampai botak? Untuk pertanyaan seperti itu, hanya penata rambutnya yang tahu (dan Lady Gaga pastinya).

Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Congkak: Ekspresi congkak Lady Gaga Botak melepas kaca hitamnya sebelum ia meraih wig yang ada di depannya.
Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Siap-siap pakai wig: Lady Gaga meraih wig yang ada di depannya untuk menutupi kepala botaknya.
Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Mengamankan kepala Botak: Lady Gaga memakai wig untuk menutupi kepalanya yang tidak berambut.
Tapi jika dilihat lebih dekat foto penampilan Lady Gaga botak di O'Grady Show itu, tampak jelas Lady Gaga hanya mengenakan kopiah mirip kulit kepala untuk menutupi rambutnya.

Buat fans Lady Gaga, ada sedikit isu di sini: Apakah penampilan Lady Gaga Botak ini menunjukkan bahwa Lady Gaga menjiplak penampilan Britney Spears setelah bosan menjiplak penampilan Madonna?

Lady Gaga Botak -- foto -- FaceLeakz
Palsu: Terlihat jelas Lady Gaga tidak benar-benar botak tapi hanya menggunakan penutup kepala untuk menutupi rambut panjangnya.

No comments:

Post a Comment