Wednesday, June 8, 2011

Foto Rambut Baru Wayne Rooney Setelah Sukses Menjalani Transplantasi Rambut

Foto Rambut Baru Wayne Rooney Setelah Sukses Menjalani Transplantasi Rambut - FaceLeakz - Dalam postingan sebelumnya berjudul Foto Penampilan Wayne Rooney Setelah Menjalani Pencangkokan Rambut telah menampilkan sejumlah foto yang direkayasa para pengikutnya di twitter. Melalui foto rekayasa tersebut, mereka mencoba untuk memprediksi seperti apa penampilan baru Wayne Rooney setelah sukses menjalani pencangkokan rambut.

rambut baru wayne Rooney
Palsu: Beberapa foto yang direkayasa oleh para follower Wayne Rooney di Twitter

Namun, satupun dari beberapa foto yang telah FaceLeakz tampilkan sepertinya terlalu berlebihan - tidak ada yang mirip dengan hasil transplantasi, bahkan mendekatipun tidak.

Rambut baru Wayne Rooney terlihat setelah ia melepaskan topinya saat berlibur bersama keluarganya di Karibia. Berikut beberapa foto rambut baru Wayne Roney, striker Manchester United, yang telah menebal.

rambut baru wayne Rooney
Rambut baru: Wayne Rooney menanggalkan topinya setelah seharian di bawah sinar matahari di Barbados untuk mengetahui efek dari transplantasi rambut. Pada kepala Wayne Rooney tampak bekas luka di sisi kanan.

rambut baru wayne Rooney
Penampilan baru: Wayne Rooney memamerkan rambut barunya dan beberapa sengatan matahari di lengan dan di lehernya.

rambut baru wayne Rooney
Tipis di atas: Wayne Rooney menundukkan kepala saat ia melepas topi merahnya. Rambut baru Wayne Rooney bisa dilihat meski rambut bagian atas kepalanya masih tipis.

rambut baru wayne Rooney
Liburan keluarga: Sebelumnya Wayne Rooney tidak ingin memperlihatkan rambut barunya saat liburan bersama keluarganya. Telihat Rooney mengenakan Topi warna merah bersama istri, Coleen dan putranya, Kai.

rambut baru wayne Rooney
Mirip Justin Timberlake: Tampaknya rambut baru Wayne Rooney (kiri) mirip dengan gaya rambut Justin Timberlake (kanan).

rambut baru wayne Rooney
Rambut Baru Wayne Rooney = Justin Bieber + Justin Timberlake?: Tampaknya wajah Justin Bieber jika dipadukan dengan gaya rambut Justin Timberlake (kiri) menghasilkan rambut baru Wayne Rooney (kanan).

No comments:

Post a Comment